Sabtu, 03 Oktober 2015

pergi ke cipanas

libur lebaran idul adha aku ke ciputat

ciputat itu rumah eyangku

aku main sepeda








aku jemput papa imot dia adiknya mamah, sama anaknya kaka apin .

aku pergi ke cianjur

terus aku ke cipanas ke rumah nenek

 aku ingin kurban disana bersama saudara-saudaraku

aku sampai di  malam hari.

besok pagi neneku datang dan membeli sapi

dan aku makan pagi

aku pun pergi ke gunung

sampai di gunung aku sangat lelah

aku pun duduk di warung dan minum air putih

aku melihat kambing di sana.

aku pun menemukan pos kambing disana banyak kambing

pulang nya aku langsung duduk karna aku sangat lelah

dan siang nya aku mengambil kayu dirumah neneku

aku bermain air

dan aku pun mandi pakai baju

aku berantem bersama saudara ku Zaki

aku pun baikan bersama saudaraku

dan saudara ku pulang kerumah nya

aku pun ke cianjur bertemu saudaraku

 dan aku bermain bersama saudaraku bermain namanya tabenteng

 aku bersama kakakku bernama ica.

dan aku pun balik lagi ke cipanas

aku menginap hanya sehari dan aku pun pulang ke cianjur lagi

bosan sekali aku

dan aku pun melanjutkan bermain tabenteng

 dan pulang nya aku melihat patung anak pramuka

dan aku melihat kecap besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar